Rekomendasi Anime Fitnes Dumbbell Nan Kilo Moteru?

Rekomendasi Anime Fitnes Dumbbell Nan Kilo Moteru?





Yo welcome back dengan saya lagi, kali ini saya akan Rekomendasi Anime Fitnes, anime ini sendiri sebenarnya baru saja rilis di musim sekarang istilah masih ongoing lah belum clear.
Bagi kalian penggermar fitnes atau olahraga anime ini wajib kalian toton, anime ini mengajarkan pola hidup sehat dengan berolahraga saya tau teman"wibujones sekalian pasti malas berolahraga,saya juga sebenarnya malas juga.

Tapi setelah saya mencoba menonton anime tersebut saya pun jadi makin rajin berolaga guna memperoleh tubuh yang sehat tentunya.

Judul                     :  Dumbbell Nan Kilo Moteru?

Studio                   :  Doga kobo

Type                     :   Tv

Genre                   :   Comedy,Ecchi

Status                   :   Ongoing

Durasi                   :  24.min per.ep

Total Episode        :  12

Rilis                      :   3 juli,2019




Synopsis,adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis oleh Yabako Sandrovich dan diilustrasikan oleh MAAM. Menceritakan Sakura Hibiki adalah gadis SMA-mu, dengan selera makan yang tinggi. Memperhatikan pakaiannya yang mengencang sebagai pengganti lingkar pinggangnya yang melebar, ia memutuskan untuk mendaftarkan diri di gym terdekat. Di sana ia bertemu dengan seorang gadis dari kelasnya bernama Souryuuin Akemi. Akemi, yang memiliki fetish otot mencoba untuk mendapatkan Hibiki untuk mendaftar di gym meskipun rasio pria macho yang tinggi. Syukurlah seorang pelatih yang cantik, Machio, muncul dan tanpa sadar meyakinkannya untuk mendaftar dan memulai pencariannya ke tubuh yang hebat.


Source: Anoboy













Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi Anime Fitnes Dumbbell Nan Kilo Moteru?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel