Rahasia Nichirin Tanjirou Terungkap ? - Teori Kimetsu No Yaiba

Rahasia Nichirin Tanjirou Terungkap ? - Teori Kimetsu No Yaiba


Holla Minna balek lagi dengan gw TheVale yang sangat Gans !!!
Okeee jadi di artikel kali ini gw mau bahas tentang teori Nichirinnya Kamado Tanjirou dari anime Kimetsu No Yaiba. Kalian semua tentu udah tau kan apa itu Nichirin ? Yup, Nichirin adalah Pedang khusus untuk para Pemburu Iblis yang Biasanya warnanya seperti teknik pernapasan penggunanya.

Nahh berdasarkan pengertian tadi,Kalian mikir kan ? Pernapasan yang dikuasai Tanjirou kan air,Harusnya Nichirinnnya warnanya biru dong ? Tapi kok dia dapetnya hitam yaaa ??. Tenang gw bakal kupas ini sekupas Silet :v . Oke gw bakal share ke kalian beberapa Teori kenapa Nichirin Tanjirou bewarna hitam,diantaranya ada yang dari sumber lain dan tentu ada juga yang hasil dari pemikiran gw :) . Oke gausah banyak cingcong, Langsung saja kita bahas ! .

1. Tanjirou Terlalu Baik


Haaa ?? apa hubungannya kebaikan ama pedang sih min -_- ahh teori lu gak jelas !1!1 .Eitss tunggu dulu,kebiasaan nih warga +62 belum apa apa udah ngehujat aja :v . Jadi giniii, kalian inget gak sih waktu Tanjirou pertama kali dapet nichirinnya...Waktu Urokodaki sempat bilang bahwa Biasanya pengguna Nichirin hitam akan cepat gugur/mati. Mungkin sebagian dari kalian nganggepnya tuh para pengguna nichirin hitam cepat mati karena mereka lemah.

Nahh kalo menurut mimin sih bukan begitu... Lah teruss ?? kalo menurut mimin sih ya,mereka cepet mati karena mereka itu Terlalu Baik sama kayak kalian yang cintanya ditolak pake alasan Terlalu Baik eaa,padahal mah emang karena muka kalian aja yang rada rada :V , Canda canda :v .Menurut mimin mereka itu mati karna terlalu baik bahkan merekapun mengasihani Oni sehingga membuat mereka tidak bertarung dengan serius.

Sama kayak Tanjirou,dia kan orangnya juga baik banget,dia masih ada rasa kasihan dengan para Oni. Namun untung saja lama kelamaan Tanjirou bisa menjadi lebih serius namun tentu saja ketika Oni sudah mau mati,Tanjirou tetap bisa merasakan perasaan para Oni ketika mereka masih hidup.

2. Ketidak Cocokan Pernapasan Yang Dipelajari


Ketidak cocokan disini maksud mimin bukan ketidak cocokan Cinta seperti kamu dan dia ya...Maksud mimin adalah ketidak cocokan pernapasan yang Tanjirou pelajari/kuasai dengan pernapasan alami yang seharusnya ia pelajari. Kita semua tahu bahwa teknik pernapasan yang sekarang ia kuasai adalah air,sedangkan dilihat dari penampilannya saja si Tanjirou ini berambut merah,bermata merah,berbaju merah...dan dia pun bisa menggunakan Tarian dewa bara api seperti ayahnya dulu.

Di manga,Tanjirou sendiri pernah bilang bahwa teknik Tarian dewa bara api itu lebih cocok dengannya ketimbang pernapasan air. Jadi karena ketidak cocokan itulah Nichirin Tanjirou bewarna hitam.

3. Tanjirou Sejatinya Pengguna Nafas Matahari


Nafas Matahari saat ini kejelasannya masih misterius,Semua elemen dalam pernafasan semuanya diambil atau ditiru dari nafas Matahari. Nafas matahari adalah induk dari semua pernafasan dan merupakan pernafasan terkuat.Sejauh ini Hanya klan matahari yang bisa menguasainya.Klan ini masih sangat misterius dan sangat langka,sama seperti Nichirin hitam. Jadi menurut gw Nichirin hitam Tanjirou didapat karena ia sejatinya pengguna nafas Matahari.

4. Hitam adalah Campuran Dari Banyak Warna Pernafasan


Lahhh ?? apa hubungannya sih min-_- ????... Hmm iya sih teori ini agak sedikit cocoklogi,tapi ya bolehlah~~ . Hmmm kalian tau kan kalo kalian menyampur warna merah,biru,kuning,dll secara bersamaan akan jadi warna apa ? Yup,Hitam Nah hubungannya sama Nichirin Tanjirou apa min, nah menurut mimin pengguna Nichirin Hitam itu bakatnya sangat besar.

Nah karena itu suatu saat mereka akan bisa menguasai semua pernapasan,Tanjirou aja sekarang udah bisa 3 pernapasan yaitu air,petir(diajarkan dasarnya oleh Zenitsu),dan api ? (Tarian dewa bara api). Nahh karena mereka bisa menguasai banyak pernapasan jadinya semua warna bercampur menjadi hitam. Itulah sebabnya mengapa hanya sedikit orang yang mendapat nichirin hitam,karena hanya sedikit orang yang mampu menguasai banyak pernapasan.

5. Nichirin Hitam Bisa Berubah Jadi Nichirin Api


Di Manga Chapter 112-113 , Tanjirou diperlihatkan ingatan seseorang dengan pedang yang sama dengan Tanjirou. Nichirin hitam yang akan berubah menjadi Nichirin merah Api ketika bertarung, di Chapter itu pula Nichirin tanjirou menjadi Nichirin api karena terkena darah Nezuko. Menurut mimin hal itu terjadi karena Mungkin Darah Nezuko bisa membuat suatu benda terbakar,karena Tanjirou dan Nezuko bersaudara..Bukannya rusak Nichirin Tanjirou malah memunculkan reaksi terbakar dan meresap kekuatannya ke dalam nichirin sehingga menjadi Nichirin Api.

Nichirin hitam menurut mimin bisa berubah jadi Nichirin Api bukan hanya dengan darah Nezuko juga,hal itu dikuatkan oleh ingatan yang tiba tiba muncul diingatan Tanjirou,seorang pemuda yang memiliki Nichirin hitam juga dan akan berubah menjadi Nichirin merah api ketika bertarung namun tentu saja bukan karena darah Nezuko,tetapi dengan cara lain yang belum diketahui.

Wajah Tanjirou dan orang itu pun juga mirip,mimin rasa dia adalah salah satu keluarga Tanjirou atau dia mungkin sama sama anggota klan matahari seperti Tanjirou. Orang itupun juga sangat kuat karena dia hampir bisa memenggal kepala Kibutsuji Muzan dengan Nichirin yang ia miliki , Itu tandanya kekuatan asli Nichirin hitam sangatlah hebat.

-------------------------------------------------------

Nahh itulah tadi beberapa teori tentang Nichirin hitam nya Tanjirou....Gimana seru kan :) . Okee Sampe ini aja ya pembahasan kita.... Kalau kalian ada yang mau nambahin Teorinya atau ada yang kurang setuju , Langsung aja komen dibawah ya :) .


Article By : TheVale

Jangan Lupa Comment Dan Share ya ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

13 Responses to "Rahasia Nichirin Tanjirou Terungkap ? - Teori Kimetsu No Yaiba"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel