Pingin Ke Jepang? Tapi Kere!? Tour Ke Jepang Bersama ANN Dan PacSet Travel

Pingin Ke Jepang? Tapi Kere!? Tour Ke Jepang Bersama ANN Dan PacSet Travel


Hey yoo wassap:') Pen pergi ke jepang? Tapi kere? Yaelah mati ae sono:v But mimin punya suatu berita menarik buat kaum kere~~

Pada bulan Oktober 2020 Anime News Network dan PacSet Travel akan bekerja sama untuk tur yang sangat spesial di Jepang. PacSet didirikan pada 2011 oleh Evan Miller, seorang mantan penulis JST. Sejak itu, puluhan pembaca JST telah pergi ke Jepang bersama PacSet dan Evan, dan kami merasa sudah waktunya untuk melakukan sesuatu yang istimewa
Anime News Network

Owalah jadi ini kerjasama antara perusahaan Anime News Network sama PacSet Travel :v Gud ugha idenya:v Lanjoot~~

Ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari "Otaku Tour of Akihabara," tur ini akan mengunjungi ikon budaya seperti Dakigaeri Gorge dan Matsushima, dan mengunjungi acara-acara budaya yang pernah Anda lihat di anime termasuk festival Universitas, bengkel pembuatan Soba, dan kegiatan besar-besaran Festival Oeshiki di Kuil Ikegami Honmonji.
Anime News Network

Wanjay pen nyaingi festival "Otaku Tour Of Akihabara" Out of the box ughaa idenya:v Lanjoot~~


Tentu saja, siapa yang bercanda, kita Anime News Network, tur juga akan mengunjungi Akihabara, Nakano Broadway, Museum Ghibli dan studio anime.
Anime News Network

Soms amat :v Dah tau w lau Anime News Network perusahaan gede :v Lanjoot~~


Semua ini dengan salah satu penulis kami saat ini bepergian dengan Anda untuk seluruh tur, dan penulis dan staf lainnya muncul dari waktu ke waktu dan bergabung dengan Anda untuk makan malam di beberapa restoran besar yang akan kami perkenalkan kepada Anda (karena poin apa yang akan membuatmu pergi ke Jepang jika Anda tidak ingin makan sendiri dengan makanan Jepang yang lezat?).
Anime News Network

Gawat nich:v Jadinya mimin pen ikut ugha nich:v Hadeeh:v

Info lengkap di PacSet Travel
Source : Anime News Network

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "Pingin Ke Jepang? Tapi Kere!? Tour Ke Jepang Bersama ANN Dan PacSet Travel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel