Siapa Blast Sebenarnya ?!?! - Teori One Punch Man

Siapa Blast Sebenarnya ?!?! - Teori One Punch Man



Yooo Hallo Minna Kembali lagi dengan w TheVale kesayangan kalian semua ;).Oke di artikel kali ini w bakal bahas mengenai Blast.
Oke Minna, pasti kalian udah pada tau dong siapa blast itu ?? Yup bener sosok pahlawan rank 1 di asosiasi pahlawan...Tapii walaupun kalian tau status pahlawannya kalian belum Taukan seperti apa dia ?? Oke Mimin bakal kupas sekupas silet.

 

 Teori siapa sosok Blast sebenarnya



1. Blast ada di perut Pig God


 Ha ?? Lu gila ya min,masa orang ada di perut orang ?!?! Kalo share teori yang masuk akal lah gblkk ah nyesel gw mampir dimari asw asww.... Oi oii kalem lur !1!1! Gw belom ngomong apa apa asw !1!1!1! . 

Kok bisa w bilang Blast ada di perut Pig God
,Hmm seperti pepatah Tong kosong murah bunyinya ( Jangan banyak bacot langsung buktikan saja )... Langsung aja deh kalian liat gambar di bawah ini.


Nahh udah liat kan ?? Minn.. Gw gak ngerti bahasa Inggris..... *Gubrak -_- . Oke oke demi Readers Readers Mimin yang otaknya seperampat bit ini , w bakal terjemahin dehh...Jadi intinya Pig God ngomong sendiri sama suatu suara yg belum diketahui begini...

------------------------------------------------------------------------

" Ini waktunya kan ? Bukankah begitu ? "

" Tidak,Aku pikir ini bukanlah ramalan yang dimaksud itu. Aku harap ?"

" Bukankah aku harus menyimpan tenagaku untuk saat saat terakhir ? "

" Tapi kalau aku mati disini, siapa yang akan menyelamatkan dunia ? "

------------------------------------------------------------------------


Nahh dari percakapan diatas gimana ? Menurut Mimin sih Pig God kayaknya lagi ngomong Ama si Blast Sih....

2. Blast adalah keluarga Saitama


Hmmm Kalo yang ini sih teori pribadi Mimin aja Yaaa, soalnya gini One Punch Man itu kan Anime, nah di anime anime itu biasanya para MC memiliki keluarga yang "penting" nah penting disini maksud Mimin memiliki peran / status yang tinggi.

Nah karena Si Blast ini masih misterius dan punya peran tinggi,Feeling w sih si Blast ini  adalah salah satu keluarga nya Saitama baik itu Ayah,Kakak,Sepupu atau yang lainnya.

3. Blast adalah Pembuat Baju Saitama 


Minn.. Lu Mabok ya ? Asw -_- 
Yaaa walau Teori ini agak ngawur tapi ini masih bisa diterima di akal sehat kok dan Cukup masuk asal juga.

Jadi gini... Lu tau kan waktu kemunculan pertama Blast di komik versi ONE... Yupp Bajunya mirip banget sama Bajunya Saitama.



 Nah bisa dilihat diatas pola jubah dan sebagainya sangat mirip sekali dengan punya Saitama yang membedakan hanya corak api di sekitar resleting Blast.

Nah terus apa hubungannya sama Pembuat baju min ? Nah kalian ingat gak sih waktu episode 1-3 ( w lupa episode brp :v ) nah disitu si pembuat baju bilang karena Saitama ia harus "Berhenti ".

Nahh "Berhenti" disitu maksud yg saya tangkap mungkin berbeda dengan yang lain, mungkin orang lain berpikir kalau berhenti yg dimaksud adalah berhenti dari pekerjaan menjahitnya , Nah kalau Mimin yang Gans ini nangkapnya beda.

Lahh beda gimana min ? Nah jadi Mimin tuh mikir kalo Berhenti yang dimaksud adalah berhenti menjadi pahlawan , karena ia sudah melihat sosok pahlawan di diri Saitama yang dia yakin bisa melanjutkan kepahlawanannya.

Itulah mengapa baju Saitama dan baju Blast sama karena si Penjahit ingin tekad dan kekuatan pahlawan besarnya itu bisa dilanjutkan oleh Saitama dan membuat baju yang mirip dengan yang dia pakai.


4. Blast & Saitama beli baju di tempat sama

Min Lu kurang Obat ya ?? :v
Yaaa emang ngapa sih ga boleh teori teori gw ini >:(  yaa tapi tetep masuk akal kaannn ???? Masuk akal sih masuk akal min tapi Absurd_-.
Nahh mungkin teori ini ada hubungannya dengan teori no 2 karena si pembuat merasa Saitama mirip dengan pelanggan lamanya yaitu Blast,jadi si pembuat membuat baju yang mirip dengan pelanggan lamanya yaitu Blast.

5. Blast sudah pasti bukan Saitama 


Lah lah lah , kok teori paling masuk akal malah lu bantah sih min ???? Nah gini nih contoh fans setengah setengah.. Makanya coba deh kalian lihat manga versi ONE .



Nahh di Manga versi ONE disitu pada chapter Mimin lupa :v . Pokoknya di chapter itu Si Loli Kesayangan kita Tatsumaki Chann >///< bercerita mengenai pertemuan nya dengan Blast 18 tahun lalu.

Lahh ?? Terus apa hubungannya kalo Saitama bukan blast min ?? Cuk lu tau ga sih umur Saitama berapa ? 20ann , nah masa otak lu masih belum bisa mencerna sih... 18 tahun lalu Saitama masih Bocah gblk , belum ada kekuatan yang gak mungkin jadi Blast lah 1!1!1!.

6. Blast lebih lemah dari Saitama

Lahh ?? Kok lebih lemah sih min ?? Kan si Blast pahlawan rank 1 di Asosiasi Pahlawann min lu gak tau apa min !1!1!1! -_-.

Ckckckck dasar Fanboy Blast :v . Cukk inget Rank gak terlalu berpengaruh , Saitama aja waktu masih rank C kekuatan nya udah lebih kuat dibanding pahlawan pahlawan kelas S.

Coeqq Lu pada dah nonton OPM Season 2 kann, nah Di Eps Terakhir Saitama bisa ngalahin Elder Centipede dengan 1 pukulan saja ?? Iya kita tau kok terus ngapa sih ???

Nahh teruss ?? Kalian tau kan kalo dulu Elder Centipede juga pernah lawan Blast ?? Iya tau Elder Centipede aja Sampe hampir kalah lawan Blast , Berarti Blast itu kuat dong minnn?? Gimana sih.

Iya kuat sih Iya tapii inget Elder Centipede hampir kalah berarti belum kalahh berarti Elder Centipede masih ada perlawanan ke Blast , Terus dulu Elder Centipede juga masih lebih lemah dari sekarang lagi.... Saitama aja cuma sekali pukul lawan Elder Centipede yang udh lebih kuat, Nah sekarang udah ngerti kan perbedaan kemampuan mereka ?.

------------------------------------------------------------------------

Nahh  sekian dulu ya guys Artikel kali iniii , Oh iya kalau misalnya Kalian punya teori atau opini lain silahkan komentar aja ya kita bahas bareng bareng ^_^ .


Article By : TheVale




Jangan Lupa Comment dan Share ya ^_^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

14 Responses to "Siapa Blast Sebenarnya ?!?! - Teori One Punch Man"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel