Senkuu Mati ?!?!  - Spoiler Kelanjutan Dari Dr.Stone Eps 4

Senkuu Mati ?!?! - Spoiler Kelanjutan Dari Dr.Stone Eps 4

     Yoo Hallo Minnasan Welkombek egenn...Oke Jadi di blog kali ini gw mau ngasih spoiler buat Kelen Kelen yang suka Ama anime Dr.Stone, Tentunya Kalian udah nonton Eps 4 kan??? Tau kan apa yang terjadi di Eps 4 ?? Iya bener MC terkece terjenius terpintar kita Senkuu Mati !!!!!.



        Senkuu Mati ditangan Tsukasa hanya dengan sekali serangan saja... Mungkin beberapa dari kalian yang otaknya agak miring ini berpikir kalau anime Dr.Stone ini udah tamat.

      Iya udah tamat,Ya Belum lah bujank !1!1!1!  Lah Tapi Kan MC nya udah mati min??Selow Mimin bakal kasih spoiler yang bakal terjadi selanjutnya biar kalian gak mati penasaran :v .

       Oke, Jadiii yang terjadi Selanjutnya Setelah Jasad Senkuu dibawa kabur sama Taijuu dan Yuzuriha,kan mereka nangis nangis tuh kehilangan Senkuu Sama kayak Mimin kehilangan doi :"( 

      Nah terus mereka ingat  kalo selama di zaman batu itu si Senkuu sering megang megang lehernya ( bukan sengklek ya ) awalnya mereka kira itu kebiasaan Senkuu dari dulu.

        Ehh tapi ternyata setelah mereka ingat ingat ternyata dulu kan Senkuu Gak pernah begitu,Waktu Sebelum Seluruh Manusia jadi batu Senkuu Gak pernah begitu

      Langsunglah mereka lihat ada apa sih di lehernya Senkuu ituu.. Eh ternyata oh ternyata masih ada bagian kecil di leher Senkuu yang masih membantu !!!



        Kalian ingatkan Waktu masih ada bagian kecil batu di kaki Yuzuriha,Si Senkuu Beri Cairan penyembuh batu itu ke kaki Yuzuriha , kalian ingat kan apa efeknya ? Iyaa, Batunya ilang si Yuzuriha pun jadi tambah Segerrr *eh Maksudnya Sehat. 

        Nah Si Taijuu Juga kepikiran gitu,  LangsungLah Si Taijuu kasih Cairan itu Ke lehernya Senkuu...Selang beberapa saat setelah Taijuu dan Yuzuriha Berharap dan Berdoa..... Akhirnya Senkuu pun Hidup Kembali !!!!!



     
        Yeyyy Gak jadi tamat deh :D
Nah terus apa lagi yang terjadi min?? eitss Mimin bakal ngasih spoiler nya sampe sini aja ya !! yahh tapi kan masih penasaran min !! Baca aja di manganya gblk !1!1!1!


Oke Sampe sini aja ya !!!! Byee 😋


Source Gambar MangaID
                                 Nanime

By : TheVale


Jangan Lupa Share Dan Commentnya Ya gaaan :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

12 Responses to "Senkuu Mati ?!?! - Spoiler Kelanjutan Dari Dr.Stone Eps 4"

  1. Mantap spoilernya, walaupun saya belum tonton tapi saya paham

    ReplyDelete
  2. Mantap walaupun gak nonton tapi mantap





    ReplyDelete
  3. W juga da baca manganya dari awal rilis :v

    ReplyDelete
  4. Mantul dah keren keren kerwn keren :)

    ReplyDelete
  5. Keren mamank.. Walau pun ngga ngeliat ceritanya ... Nge liat blog nya aja keren.. :)

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Thx gan,lebih kurang kerjaan lagi orang kurang kerjaan yang bilang orang kurang kerjaan kurang kerjaan :v

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel