9 Anime keren yang cocok ditonton tahun 2019 - Rekomendasi Anime

9 Anime keren yang cocok ditonton tahun 2019 - Rekomendasi Anime




Rekomendasi Top Anime Tahun 2019 Terbaik

Banyak anime-anime keren tahun ini yang diangkat dari berbagai lightnovel loh, mau tau apa saja itu? berikut adalah daftar animenya ( Urutan disini tidak menentukan kualitas ).

1. One Punch Man Season 2





Di season 2 ini, akan ada banyak sekali muncul monster dengan rentang waktu yang pendek di kota-kota utama. Hal ini disebabkan oleh adanya Garou yang terpesona dengan monster dan ingin jadi bagian dari mereka. Dengan bantuan Genos, tidak saitama sendiri saja sepertinya cukup untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan membantai para monster dengan satu pukulan lagi, siapa yang tidak sabar?

- Tipe: TV
- Jumlah Episode: 12
- Ditayangkan : Spring 2019
- Studio: Jc Staff
- Diangkat dari: Web Comic
- Genre: Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
- Durasi: 23 menit per episode



2. Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2





Mau spoiler ceritanya di part 2 season ketiganya ini? mending tidak usah karena tidak baik untuk kesehatan penasaran kalian, haha. Jadi simpelnya. Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2 ini adalah lanjutan dari season 3 lalu yang belum benar-benar berakhir ceritanya. Sebenarnya kalian bisa melanjutkan menontonnya melalui manga, tapi grafis dari Wit Studio yang menjanjikan membuat kita lebih memilih menunggu animenya.

- Tipe: TV
- Jumlah Episode: 10
- Ditayangkan: Spring 2019
- Produser: Production I.G, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Pony Canyon, Kodansha, Techno Sound, Pony Canyon Enterprises
- Studio: Wit Studio
- Diangkat dari: Manga
- Genre: Action, Drama, Fantasy, Military, Mystery, Shounen, Super Power
- Durasi: 23 menit per episode



3. Bungou Stray Dogs Season 3





Masih sama pada season sebelumnya, Musim ketiga seri anime Bungou Stray Dogs ini masih bercerita seputar Agen Detektif Bersenjata dalam menangani berbagai kasus kejahatan. Masing-masing anggota memiliki kemampuan dan karakter yang unik dalam menangani kasus. Season ketiga ini dilihat dari video previewnya juga menampilkan grafis yang lebih mantab sehingga menjadi anime yang patut kalian tonton pula untuk spring 2019 ini.

- Tipe: TV
- Jumlah Episode: ?
- Produser:?
- Studio: Bones
- Diangkat dari: Manga
- Genre: Action, Mystery, Super Power, Supernatural, Seinen
- Durasi: 23 menit per episode



4. Fairy Gone






Sebenarnya kalau dilihat dari genre anime ini, anime ini kayanya bakalan keren. Sinopsis singkatnya  berlatar belakangkan cerita di dunia di mana keberadaan peri itu nyata dan tinggal di dalam tubuh binatang dan menjadikan hewan itu spesial alias memiliki sebuah kekuatan. Dengan memindahkan dan mencangkokkan organ-organ binatang itu ke tubuh manusia, manusiapun bisa memanggil peri dan menjadikan mereka para peri senjata.

Orang-orang itu disebut sebagai "Prajurit Peri". Setelah perang yang panjang, para prajurit kembali ke masyarakat. Ada yang di pemerintahan, mafia, bahkan ada yang menjadi teroris. Masing-masing menapaki jalan mereka sendiri.

Cerita dimulai sembilan tahun setelah perang berakhir. Maria adalah anggota baru "Dorothea", sebuah organisasi investigasi untuk menangani kasus penindasan dan insiden terkait dengan peri. Meskipun dunia telah damai, tetapi pemerintahan belum stabil. Konflik karena luka lama saat peperangan masih ada. Ini adalah kisah para Prajurit Peri yang berusaha mencari keadilan mereka pascaperang yang kacau balau. Karena studio yang menangani P.A. Work, jadi saya sarankan untuk kalian yang lemah terhadap sad atau ending tragis bersiap-siap atau mending tidak memilih untuk menontonnya sama sekali.

- Tipe: TV
- Jumlah Episode: ?
- Produser:?
- Studio: P.A. Work
- Diangkat dari: Orisinil
- Genre: Action, Demons, Supernatural, Magic, Fantasy
- Durasi:?



5. Danmachi Season 2





Masih menceritakan Bell Cranel dengan kemampuan cheat'nya dan dewi pendamping miskinnya yang setia Hestia. Penasaran dengan kelanjutan sang tokoh utama berkeliaran di labirin dengan actionnya yang apik serta bumbu romance comedy? pastinya patut untuk kita tunggu-tunggu. Admin sendiri sangat menunggukan kelanjutan anime ini, pokoknya recommended. Bahkan movienya saja baru saja rilis loh.

- Tipe: TV
- Jumlah Episode: ?
- Ditayangkan: Summer 2019
- Produser:?
- Studio:?
- Diangkat dari: Light Novel
- Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance
- Durasi: 23 menit per episode



6. Arifureta





Apakah kalian menyukai sebuah anime dengan tokoh karakter utama dihianati kemudian menjadi kuat? mungkin arifureta adalah salah satu jawabannya. Benar saja, tokoh disini awalnya benar-benar sangat lemah yang kemudian ditinggalkan oleh temannya ketika sedang melawan monster.

Bagaimanakah kelanjutannya, masih mau minta spoiler? Tidak perlu sepertinya. Inti dari cerita ini sama seperti genre isekai pada umumnya, jadi mudah ditebak. Hanya saja karakter utama disini sangatlah badass alias keren dan OP serta tidak pandang bulu jika ingin membunuh, jadi kalian tidak akan menemukan karakter utama yang naif dan lemah. Spoiler dikit aja, di lightnovel, sang karakter utama punya istri banyak ( pokoknya banyak ). Terima kasih :v.

- Tipe: TV
- Jumlah Episode: ?
- Ditayangkan: Summer 2019
- Produser: ?
- Studio: White Fox, Asread
- Diangkat dari: Light Novel
- Genre:  Action, Adventure, Fantasy, Romance
- Durasi: 23 menit per episode



7. Dr. Stone





Menceritakan tentang dua anak laki-laki yang berusaha survival dari fenomena aneh dunia yangmana membuat semua manusia berubah menjadi batu. Nah dari judulnya saja sudah bisa kita tebak bahwa dua anak ini akan membuat sebuah obat yang mana bisa menyembuhkan seluruh umat manusia itu. Menarik untuk ditonton bukan? Sebenarnya saya sendiri belum tau dan belum membaca manganya, tetapi dilihat dari sinopsisnya, sepertinya menarik.

- Tipe: TV
- Jumlah Episode: ?
- Ditayangkan: Summer 2019
- Produser: TMS Entertainment
Studio ?
- Diangkat dari: Manga
- Genre: Adventure, Sci-Fi, Shounen
- Durasi: 23 menit per episode



8. Quanzhi Gaoshou 2nd Season





Menceritakan seseorang berama Ye Xiu, seorang pro player tiada dua yang sangat jago dalam memainkan game MMORPG bernama Glory. Dirinya kemudian libur dari kancah pro scene dalam waktu 1 tahun dan ketika ada peluncuran server 10, dirinya kemudian bermain game itu lagi. Dapatkah ia kembali menuju puncak kejayaan?

Di season 1, cerita berakhir ketika ia bertemu dengan rivalnya kembali didalam game, kemudian dilanjutkan oleh episode spesial yang masih berkelanjutan ceritanya. Di episode spesial itu, Ye Xiu kembali menunjukan kode bahwa ia akan kembali dengan memamerkan skill yang hanya bisa ia lakukan sendiri dan kemudian tanpa diketahui wartawan, dia sudah lolos kabur.

Dilihat dari cerita sebelumnya, harusnya Ye Xiu akan mulai membentuk Tim baru bernama Happy serta membuat guildnya di server 10 dan akan segera menuju kancah proffesional pada timnya itu sendiri. Sangat menarik untuk dinantikan, Ye Xiu.

- Tipe: TV
- Jumlah Episode: ?
- Ditayangkan: Summer 2019
- Produser: ?
- Studio: ?
- Diangkat dari: Web Novel
- Genre:  Action, Comedy, Game
- Durasi: ?



9. Kenja no Mago





Sebuah plot musiman dari sebuah anime isekai, haha, seorang pria muda yang meninggal dalam kecelakaan terlahir kembali menjadi bayi di dunia lain alias reinkarnasi. Ia kemudian dirawat dan diberi nama Shin oleh sang pahlawan bernama Merlin Walford.

Shin dirawat dan diajari berbagai macam ilmu sihir. Ketika menginjak usia 15 tahun, Shin memulai perjalanannya sendiri ke ibukota Kerajaan Alsheid untuk masuk ke akademi sihir. Namun, Merlin lupa belum mengajarkan satu hal penting pada dirinya, yaitu tentang hidup bersosial dengan masyarakat. Begitulah cerita komedi fantasi anak laki-laki tak biasa ini dimulai. Ceritanya bakalan apik, romance yang kental serta action yang tidak kalah juga. Dipertengahan juga ada bakal sedikit konflik, pokoknya anime spring yang bakal saya tonton pertama adalah Kenja no Mago ini, keren pokoknya.

- Tipe:  TV
- Jumlah Episode: 12
- Ditayangkan: Spring 2019
- Produser: ?
- Studio: Silver Link
- Diangkat dari: Light Novel
- Genre:  Action, Comedy, Fantasy, Magic
- Durasi: 23 menit per episode



Nah, itulah beberapa anime terbaik yang saya rekomendasikan untuk kalian semua
 silahkan ditonton karena dijamin rekomendasi saya tidak akan jelek. Mungkin sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon dimaafkan. Terima kasih.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "9 Anime keren yang cocok ditonton tahun 2019 - Rekomendasi Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel